Cara Take Screenshot di Andromax C3

Cara Take Screenshot di Andromax C3

Setelah tadi saya bahas tentang review smartfren Andromax C3 ini, kali ini saya ingin sekali membahas tentang review-review aplikasi yang berjalan di dalamnya, tapi sayangnya say bingung, ini smartphone ga bisa tak screenshoot apa gimana, kan kalau kita bahas aplikasi lain didalmnya harus ada fitur take screenshootnya, tapi disini saya cari-cari belum ketemu, karena itu saya browsing ke mbah gugel dengan keyword "Cara Take Screenshoot Androamx C3" , sampailah pada salah satu blog dari orang yang menjelaskan bagaiaman mengambil gambar dalam ponsel tanpa harus memakai aplikasi eksternal atau lainnya, ternyata di andromax C3 udah ada fiturnya, dan sangat simpel, bahkan saking simpelnya saya saja baru saja tahu caranya, hehehehehehhehehehe

Berikut ini cara:

- Masuk kedalam gambar atau sesuatu yang ada di dalam menu atau layar Smartphone Andromax C3 anda yang ingin anda take screenshootnya.
-Tekan tombol power  dan tanda volume - (yang bawah) secara bersamaan, tahan sebentar sampai muncul layar bip atau flicker yang merupakan tanda kalau layar smartphone anda telah di take, tunggu sampai proses penyimpanan selesai dan hasilnya bisa anda lihat di dalam galery gambar

Nah kira-kira ini hasilnya waktu saya take dengan cara-cara tersebut, formatnya menjadi gambar .png

Take Screenshot Layar Andromax C3


Semoga bermanfaat.