Lensa Makro, Wide, Fish Eye Untuk Ponsel

Halo para pembaca, kali ini saya ingin share dan review tentang lensa ponsel yang baru ini saya beli, yah harganya memang murah , hanya 25rb cuman belum termasuk ongkir, maaf tapi saya ga jualan, cuman review aja, barangkali ada yang lagi nyari juga.

Ini dia penampakan lensanya, gan sebenarnya ada 3, cuman waktu di pack dari sononya itu lensa yang wide sama makro sudah jadi satu, hanya saja kalau anda membutuhkan salah satunya ya tinggal pakai sesuai keinginan, kalau wide tak perlu mencopot lensanya karena sudah dibundel dengan makro, tapi kalau anda ingin menggunakan lensa makro ya anda copot yang lensa wide .

Ini dia penampakan produknya, namanya Universal Clip Lens:

Universal Clip Lens


Dalam kardusnya isinya ada penutup lensa dan tas kantung kecil untuk membawa lensa, kira kira ini  dia yang sudah saya bongkar jadi 3 lensanya :

Lensa Fish Eye, Wide, Makro


Dari dulu sebenarnya pengen beli, hanya saja mau beli yang dulu itu harganya sampai ratusan, waktu nyari lagi malah dapet yang murah, yaudah langsung tak coba beli . Nah yang penasaran hasilnya jeperetan gambarnya gimana, saya kasih sampelnya:

Fish Eye Sample
Fish Eye
Wide Sample
Wide
Makro Sample
Makro

Maaf itu jepretan asal dan ngawur masangnya, sepertinya yang wide sama fish kok kesannya jadi sama saja ya, wkwkwwkkwkwkwkwkwk. Lumayan kan? oh iya aku motretnya pakai andromax C3 , kalau diliat dari kualitas kamera cuman interpolasi 3 Megapixelan, jadi kalau ditambah lensa jadi begitu, memang dari ketiga nya aku cuman pengen yang makronya tapi dari sana sudah bundel 3, lumayan dengan harga yang murah gitu gausah susah-susah take semua atau hewan lain pakai ponsel, cuman butuh juga sih kamera yang buat profesional :)
Sekedar share tentang lensa bundelan murah, semoga bermanfaat bagi yang pengen beli juga .