Upload Video Tanpa Failed Di Instagram

Dari kemarin saya coba upload video ke instagram kok pasti tidak terunggah, padahal kualitas juga  sudah saya bikin low tapi tetap saja, failed , dari situ saya berpikir mungkin karena kuota internet yang saya gunakan sudah habis maklum pakai smartphone dari temanpintar yang paketan unlimited sebulan jika kuotanya sudah habis langsung deh jadi lemot banget. Tapi ternyata waktu saya coba upload video dengan kuota yang masih tersedia hasilnya juga sama. terus bagaimana ini ? saya coba utak-atik aplikasinya , cari tutorial kemana-mana hasilnya kurang begitu efektif, sampai pada kahirnya saya menemukan cara sendiri biar waktu nunggu upload tidak failed dan cara ini berhasil saya gunakan berulang kali, mau tau ?

Begini ternyata caranya:

-pertama anda pilih video yang mau di unggah ke instagram,
-atur pengambilan video dari durasi berapa detik seperti yang anda harapkan, soalnya kalau di instagram cuma bisa upload 15 detik durasinya.
-setelah beres semua silakan anda unggah videonya yang sudah anda edit dan tunggu sampai keluar pada timeline, tapi seringkali sebelum komplit unggahannya bisa failed, nah disini agar unggahan video anda berjalan terus sambil nunggu upload  silakan anda masuk ke menu search, dan liat timeline foto-foto yang di unggah oleh banyak orang hingga video yang anda unggah tadi berhasil .

Sebelum memakai cara tersebut saya sering menunggu uploadan video saya di instagram saya diamkan saja, tapi sudah beberapa kalii tak satupun yang bisa masuk ke profil , dan setelah menemukan cara tersebut, jarang sekali yang namanya unggah video failed, ini berdasarkan eksperimen saya sendiri, mungkin ada yang sedang mengalami kesulitan yang sama seperti saya dalam upload video, semoga cara ini bisa membantu menyelesaikan masalah yang anda hadapi .

Semoga bermanfaat