Pengalaman Mencari Dollar Dari Microworkers

Ngeblog adalah salah satu profesi yang masih dipandang sebelah mata, sama seperti seseorang yang tak nampak kerjaanyanya,  seperti orang yang nganggur . Ya memang terlihat seperti itu, kali ini saya hanya ingin sedikit menuliskan artikel tentang tentang pengalaman nyari recehan dari situs microworkers.
Microworkers bukan seperti kita mencari dollar dengan menggunakan blog , tapi mengerjakan tugas yang ada di dalam list job desk anda, namanya juga micro, kerjaan yang ditawarkan juga micro, bayarannya juga micro gan, tapi lumayan buat nyari sambilan selain nunggu pecah telur blog anda .

Dulu saya menganggap bahwa microworkers adalah penipu dan scam, ternyata itu salah, melalui blog baru ini saya mengkonfirmasi bahwa microworkers memang terbukti membayar. Minimal pay outnya adalah 10$, dan hal itu bisa anda dapatkan jika anda rajin dan memang memahami job yang akan anda selesaikan, anda juga bisa meremove job yang sekiranya tidak pantas untuk anda lakukan , karena micro job yang ditawarkan disitus ini bermacam-macam, jika reputasi anda dalam mengerjakan sebuah job adalah bagus ratingnya , biasanya di menu HG(Hire Group) akan ada banyak penawaran job untuk anda selain yang ada di menu jobs. Tidak seperti situs freelance upworker, elance yang memang sudah berapa di jaringan lebih profesional karena berhadapan langsung dengan client, di microworkers karena kita mencari recehan dolar jadi pekerjaan yang ditawarkan jika sudah selesai bisa anda submit laporan di form yang ada, jadi tidak ribet harus apply dulu kalau ada feedback baru bisa kerja dan dapet dolar. walaupun cuma sedikit fee yang ditawarkan dalam setiap job jika jobnya ringan seperti like page atau lainnya, tapi sedikit demi sedikit juga lama-lama jadi banyak.

Jika anda sudah memenuhi batas minimum untuk bisa di withdraw, maka anda bisa meminta untuk mengirimkan hasil yang anda kumpulkan, pilihannya beragam, kalau saya paypal.

Tapi anda harus bersabar, karena microworkers itu butuh alamat anda untuk memverifikasi akun anda apakah valid atau tidak melalui pin yang dikirim ke alamat rumah. Entah salah pak pos atau salah pihak microworkersnya, saya request pin beberapa kali tidak ada kabar , sampai akhirnya saya komplain ke pihak microworkers dan ternyata pin sampai dirumah saya. Mungkin Pin saya yang dulu nyangkut di daerah mana gitu, soalnya pin yang dikirim mircorworkers yang saya terima ini agak beda, jadi yang saya lihat dulu teman-teman yang pernah dapet pin bentuknya mirip seperti pin yang dikirm oleh gugel, tapi ini seperti surat biasa yang isinya verifikasi pin.

Setelah saya verifikasi pin dan sudah valid, baru saya tunggu , proses withdraw hari minggu sepertinya memang pending, dan saya tunggu hingga senin ini. Hari ini saya lihat ternyata balance di paypal udah nambah sendiri. lumayanlah walaupun recehan tetap bersyukur.

Ga percaya?

ini screenshoootya:
Micoroworkers Terbukti Membayar

Lumayan gan, sambil blogging habis posting , liat ke microworkers buat nambah penghasilan online.Semoga bermanfaat