Bagaimana Cara Mendesain Rumah Dengan Sweet Home 3D?

Cara Mendesain Rumah Dengan Sweet Home 3D


Halo para designer Sweet Home 3D, masih semangat ga nih buat desain rumah? Sepertinya peminat software open source ini memang sangat banyak. Saya sendiri juga sangat menyukai software ini , bisa bebas dan leluasa pengen bikin desain rumah yang seperti apa, kalau misal pengen bikin furniture sendiri juga bisa pakai blende 3Dr(open source juga buat modeling 3D) Tapi kebanyakan desain yang saya share di blog ini memang ambil dari galerinya, kan buanyak banget yang bisa kita gunakan.

Saya cuma mau share tutorial contoh desain rumah dari pertama kali buka Sweet Home 3D sampai jadi rumah. Tapi bukan di blog ini, soalnya lumayan banyak gambarnya, jadi saya bikin file .pdf nya saja. 

Barangkali ada yang minat buat baca, wkwkwkwkwkwkwk cuma share aja berdasarkan pengetahuan saya , artikelnya yang ada di file .pdf nya atau itu mohon dimaklumi ya, soalnya memang buatnya spontan juga ga teralu mikir ini ntar jadinya gimana, terus ga begitu komplit sampai pewarnaan, tapi tenang kok saya tuliskan di ebook nya itu sampai ada bentuk rumahnya , terus kebanyakan gambarnya daripada artikelnya .

Tapi semoga membantu anda yang baru mengenal atau pengen belajar juga software ini ya. Ini link Tutorial Mendesain Rumah Dengan Sweet Home 3D . Buat lihat file .pdf nya, tenang saja, ga ada yang namanya popads atau iklan yang suruh skip apa iklan ga jelas kok waktu di klik, itu , hehehe karena saya tahu kalau ada iklan yang kayak gitu pasti jengkel juga kan apalagi yang koneksi internetnya lambat , jadi silakan yang mau unduh . 

Mohon dimaklumi gaya bahasa yang masih acak-acakan di tutorialnya ya dan kalau banyak kesalahan juga dimaklumi soalnya baru belajar juga, dan lumayan tahu dikit. Semoga bermanfaat. Tunggu tutorial saya selanjutnya, ada yang mau request tutorial tentang apa yang ada kaitannya sama Sweet Home 3D? Silakan kasih komentar ya , Terimakasih :).