Pokemon Revolution Online Server Red dan Blue

Halo para player PRO, apakah kalian masih mengikuti salah satu perkembangan game online yang dibuat oleh fans ini? Jika iya, maka kalian pasti tahu kalau sekarang kita bisa bermain Pokemon Revolution Online ini di 2 server, Dulu hanya ada 1 server yatu server Red, dan beberapa hari yang lalu memang sudah dibahas dari dulu , karena untuk membuat stabil lalu lintas server juga , jadi dibuat lagi satu server bernama Blue.

Buat para Player yang sudah lama bermain Pokemon Revolution juga bisa mencicipi server blue ini, tapi memang belum seramai server red, hanya saja, walaupun anda menggunakan username yang sama untuk login, kita tetap mengulangi permainan dari awal, jadi walaupun di Server Red kita sudah selesai questnya , jika kita akan mencoba di blue maka kita akan mulai permainan lagi dari memilih starter hingga menjadi champion Johto(saat ini)  . Selain itu saya memang tidak terlalu update , tapi ada juga battle perebutan pokemon Legend Yaitu Suicine, nah kalau ini sudah lama, jadi sekarang sudah dimulai untuk tournament perebutan pokemon itu. 

Dan kabar terakhir updatean dari teman-teman di chat group, ada juga yang bilang(ini di forum juga ada progressnya , jadi mungkin saja bener) Untuk regional Hoenn sebentar lagi akan keluar, katanya si akhir maret ini, jadi kalau bener Hoenn akhir Maret keluar, siap-siap saja buat petualang lagi , paling tidak kumpulin pokedollars dulu, soalnya mungkin akan di lock seperti pertama kalai ke johto, jadi kita cuma bisa menggunakan pokemon yang ditangkap di hoenn saja, hanya saja kalau memang demikian sepertinya bisa saja mudah dalam menyelesaikan quest , soalnya waktu saya lihat , mew itu ternyata masuk ke region Hoenn. Jadi mungkin saja bisa kita pakai untuk menunjang pokemon kita dalam berpetulangan di Region tersebut. Banyak sekali player dari Indonesia yang baru pada main atau yang sudah lama atau sesepuhnya juga. Saya rasa game ini saat ini memang lumayan cerah , soalnya walaupun sering down servernya, atau crash, tapi waktu malem hari saya coba main dan login sering saja sudah ada anrtian, itupun bisa mencapai ribuan kalau memang lagi padat. 

Yang lebih gila lagi, server blue yang baru saja keluar juga kadang sudah ada antriannya , walaupun tidka sepadat servered. Oka mungkin itu dulu kabar ddari game Pokemon Revolution Online. Yang baru main atau kesusahan main bisa chat group Indonesia buat tanya-tanya. Selamat pagi.