Menangkap Celebi Di Pokemon Revolution Online

Lama tidak posting tentang game PRO (Pokemon Revolution Online) , memang saya juga mulai jenuh menunggu regional baru,(Hoenn) Katanya bulan ini dan kemarin temen saya bilang 2 minggu lagi Hoenn akan keluar, jadi kita bisa petualangan , tapi saya akui Game Master dan staff lain disini memang sangat kreatif, agar tidak jenuh menunggu Hoenn , mereka memberikan update entah NPC baru atau quest baru, dan sebenarnya ada banyak sekali Quest yang saya lewatkan, mungkin akan saya susun dulu sebelum saya posting disini walaupun questnya mungkin sudah lama, kan bisa jadi referensi untuk anda yang baru main game ini .

Kali ini ada sebuah quest baru, yaitu menangkap Celebi. Celebi itu termasuk Mythical Pokemon, bentuknya juga imut dan merupakan type grass dan physic. Untuk menangkap pokemon ini kita perlu menyelesaikan quest, dan quest yang perlu kita lakukan adalah sebagai berikut

- Anda memiliki playtime sekitar 700an (belum pasti, karena kata teman yang ada di chat indonesia, 350an juga bisa atau 450 bisa anda coba sendiri.) di dalam game Pokemon Revolution Online.
-Dex Johto lengkap dari pertama hingga Tyranitar serta 3 beast(seen dari quest juga) dan seen Ho-oh dan Lugia, untuk Ho-oh anda bisa mendapatkan dex nya saat menlaksanakan quest3 beast dan untuk Lugia anda bisa menuju ke Whirl Island dan mencari NPC bernama Arnieserta bertarung melawannya, ( Bawa pokemon terbaik anda untuk bertarung) , kita mendapatkan dex Lugia dari Arnie, dan seen Celebi yang ada di illex Forest.
-Evolution sebanyak 120 , ingat, evolution itu tidak bisa dengan pokemon yang sama, jika anda pernah melakukan evolusi pada pokemon dan anda melakukannya pada pokemon yang sama, maka jumlah evolustion di dex tidak akan bertambah, jadi harus menggunakan pokemon yang balum pernah anda evolusi.
-Mengerjakan quest yang di dapat dari Scientist yang ada di Ruin of Alph, Tujuannya untuk apa? untuk mendapatkan GS Ball .

Dan untuk bisa pergi ke tempat Celebi berada, anda harus bersiap-siap menuju Ilex Forest di dekat bangunan yang berada di sana, anda harus menunggu hingga jam 00.00 poke time, karena untuk bisa masuk ke Chronos Traveler hanya pada jam itu , dan disana anda akan mengerjakan sebuah quest yang cukup membuat bingung, yaitu mencari sebuah benda berjumlah 10 dan benda tersebut tidak tampak, jadi harus dicari secara pelan-pelan dan hati-hati tapi jika anda bingung, anda bisa melihat video yang dibuat salah satu player Pokemon Revolution online disini. Di dalam video tersebut dijelaskan tentang dimana letak benda tersebut jika anda merasa bingung, tapi menurut saya videonya juga kurang begitu jelas tapi cukup memberikan kita sebuah petunjuk untuk menemukan item tersebut.

Setelah itu anda bissa pergi ke quest selanjutnya , di dalam quest setelah mencari sebuah item, tidak terlalu sulit, di dalam video tersebut juga ada , dan jika anda sudah selesai menjalankan video tersebut, anda bisa bertemu Celebi .

Ingat! kesempatan anda hanya sekali, jadi usahakan jangan sampai Celebi yang ingin anda tangkap fainted karena kesalahan anda sendiri, jika pada saat menangkap Celebi server crash sepertinya masih bisa komplain ke staf, tapi jika anda yang membunuh Celebi tersebut sepertinya anda harus merelakan Celebi untuk menjadi salah satu partner pokemon anda.