Pokemon Go Japan Beta Test

Halo para fans Pokemon, pada masih nunggu Pokemon Go ? sama saya juga, tapi ternyata, di jepang itu sudah ada beta tes nya, tapi saya kurang begitu tahu detailnya, pernah saya , kira-kira cari artike di google nemu ternyata udah beberapa hari ini di mulai, tadinya tak kira testnya seluruh duinia, tapi agak kecewa juga kenapa tesnya cuma area di jepang, tapi gapapa semoga aja banyak yang review di youtube jadi kita bisa tahu gambarannya yang jelas, soalnya banyak sekali yang manfaatin keyword pencarian pokemon go sewaktu japan beta tes di mulai ini , tapi banyak juga yang bikin link palsu buat download file apk nya, jadi buat temen-temen yang mau file apk pokemon go , mendingan hati-hati jangan sembarangan, karena memang beta tesnya cuma terpilih aja yang bisa ikut, terus syaratnya juga harus ada di jepang, jadi logikanya kalau Nintendo sama Niantic buatnya mapnya masih sekitar jepang, brarti yang di luar itu mungkin saja belum ada apa-apanya atau belum fix,  nunggu review dari para tester dulu baru bisa dibikin yang buat seluruh dunia , memang gitu. 

Kemarin saya juga ga percaya, soalnya berita-berita  di blog apalagi blogspot kayak gini, sering dimanfaatin buat bikin berita hoax. Karena ada media berita yang sudah terpercaya seperti IGN nulis juga artikel pokemon Go beta, saya juga belum begitu percaya. alhasil lihat langsung di  situs resminya niantic . ternyata memang ada berita akan diadakan sebuah beta tes buat game ini, dan saat itu pula saya coba pergi ke link situsnya buat daftar, ternyata memang diblok untuk ip selain jepang, terus saya iseng pakai ip jepang buat lihat apakah bener form pendaftarannya hanya tersedia untuk jepang, ternyata memang benar, disitu saya lihat ada button menu untuk daftar beta tes, hanya saja memang yang kebagian itu random(kata temen) , mungkin yang tidak random seperti situs-situs review game yang sudah terkenal. 

Saya lihat di form cuma suruh nulis email, sama id di game Ingress tapi itupun optional dan email yang digunakan memang harus gmail. Tapi apa gunanya, soalnya itu tes dijepang, cuma rasa penasaran saya terjawab, dan memang terbukti official site dari pokemon go ini mengadakan registrasi untuk yang ingin menjadi beta tes, tapi saya kurang tahu juga bagiamana sistem untuk memilih player yang akan mencoba game beta ini. Mari kita tunggu saja pokemon go rilisnya untuk semua , tapi saya juga ada sedikit info. kalau lihat waktu di formulir registrasi beta tes Pokemon GO dulu , minimun requirements buat main game ini adalah 

Android version 4.3 atau Iphone 5. cuma karena tulisannya bahasa jepang jadi cuma tak ss saja kemarin.
 Tapi itu spesifikasi untuk tes beta, hanya saja kita belum tahu kan , mungkin saja ada perubahan. Semoga cepat dirilis dan kita semua bisa mencobanya. 

Ingat, karena banyak yang manfaatin keywords beta ini untuk download file ga jelas, jadi anda harus berhati-hati , bisa saja yang anda unduh malah virus atau program lainnya yang merugikan gadget anda.