Pokemon Go Rilis dan Saatnya Menjadi Trainer Pokemon!

Halo semua, sudah jarang sekali saya update blog yang satu ini, saya hanya ingin asih tahu berita yang sebenarny sudah basi yaitu tentang Pokemon Go yang sudah rilis, tapi sebenarnya Pokemon Go belum rilis resmi di Indonesia. Walaupun demikian banyak sekali beredar link link untuk mendownload aplikasi agar kita bisa bermain game Pokemon Go!, Ternyata waktu saya lihat di group Pokemon Revolution Online , seketika berubah bahasan dan banyak sekali yang upload screenshot dari gadget para member yang sudah bisa berpetualangan mendapatkan berbagai macam pokemon. Pokemon Go memang game yang sudah lama di tunggu-tunggu, dan game ini memang terbukti memiliki banyak peminat apalagi para fans berat pokemon .

Karena banyak yang tidak sabar akhirnya banyak yang bermain menggunakan aplikasi android yang harusnya diperuntukan oleh negara lain, tapi ternyata suda bisa digunakan di Indonesia. Hanya saja bagi anda yang memiliki gagdet android low end semoga anda tidak terlalu kecewa karena spesifikasi untuk bermain game ini memang membutuhkan gaget yang cukup baik, apalagi ygaget android dengan processor intel untuk saat ini memang belum bisa digunakan untuk bermain game ini ( Baca di playstore) dan untuk bermain game ini kita membutuhkan gadget android dengan spesifikasi yang lumayan tinggi dengan besar RAM yang di rekomendasikan adalah 2 GB. Tapi saya coba di gadget dengan RAM 1.5 GB masih bisa bermain dengan lancar . Hanya saja saat saya mencoba menginstalnya di gadget dengan RAM 512 MB aplikasinya force close sendiri, otomatis kita tidak bisa bermain di gadget dengan kapasistas RAM 512, tapi entahlah kalau mungkin ada yang bisa merombaknya. 

Kita bisa membuat akun karakter untuk bermian pokemon Go dengan Google account atau dengan akun club trainer pokemon, dan jangan lupa untuk mengaktifkan location anda saat memulai bermain game ini,. Tapi terkadang kita akan dihadapkan dengan notifkasi GPS not found, mungkin karena memang di Indonesia belum resmi rilis atau koneksi kurang stabil dan juga masih banyak bug yang belum fix yang membuat banyak kendala kita dalam bermain. Oke segitu dulu infonya yang sebenarnya sudah basi ini, tapi gapapa yang penting bisa update artikel di blog ini jadi postingan saya jadi tambah banyak dan kita tunggu saja Pokemon Go resmi rilis di Indonesia , karena saat ini saya sudah baca artikel berita ternyata Pokemon Go sudah rilis di Philipina, singapore, Hongkong, an mungkin sebentar lagi Indonesia akan menyusul juga. Semoga akan keluar gamegame dengan konsep Augmented Reality lainnya yang lebih kreatif, saya juga pengen ada game Digimon Augmeneted Reality , soalnya selain pokemon saya juga suka dengan Digimon.