Pokemon Go Rilis, Pokemon Revolution Online Punya Server Baru

Hallo para trainer pokemon baik yang karbitan maupun trainer yang sudah pengalaman, Saat ini Pokemon Revolution Online sudah punya server baru lho, namanya adalah Server Yellow dan ini adalah server ketiga yang dibuka oleh pihak developer PRO , karena saat saya amati memang pemain yang baru mulai bermunculan dan bukan hanya dari Indonesia , tapi dari luar negeri sangat banyak yang baru main . 

Sebelum server Yellow dibuka untuk masuk ke dalam 2 server yang sudah tersedia pun harus mengantri, yang paling gila lagi adalah server red yang sering sekali mengantri kalau jam malam. Tapi saat ini sudah stabil , dengan dibukanya server yellow sepertinya membuat server red tidak begitu berat dan banyak antrian, terbukti kemarin sebelum launching server anyar , saat login di jam siang yang harusnya tidak terlalu ramai atau tidak antri malah bisa menunggu hingga beberapa menit karena tumpukan antrian player yang login, seingat saya kemarin 200an lebih player yang ada di antrian.

Dan hal ini sangat bertolak belakang seperti yang saya pikirkan, saya pernah mengira kemunculan pokemon go membuat game Pokemon Revolution Online menjadi sepi tapi hal tersebut terbantahkan karena seperti yang saya tuliskan di atas. Bagi yang belum tahu apa itu Pokemon Revolution Online, anda bisa menuju ke artikel Pokemon Revolution Online yang pernah saya tuliskan. Nah untuk anda yang sedang main game ini atau newbie atau apalah istilahnya, silakan pilih server yang stabil ya , tapi kebanyakan pemain Indonesia memang masih berada di server red dan saya juga ada di sana. 

Sebenarnya ada juga id di server lain yang ingin saya tamatkan storynya, tapi berhubung saat ini storynya tambah panjang jadi masih nyaman berada di red server . Oh iya, Hoenn juga beberapa bulan yang lalu sudah update , jadi saat ini Pokemon Revolution Online sudah memiliki quest hingga Hoenn, dan yang saya rasakan main quest yang ada dan temptnya juga menjadi lebih sulit, hal ini membuat para player menjadi lebih tertantang, tapi bagi pemain pokemon yang pernah main di gameboy, sebenarnya questnya mirip-mirip, tapi disini ada variasi dari NPC yang berbeda. Dan saat ini banyak juga player Indonesia yang menjadi staff di Pokemon Revolution Online. Oke segitu dulu beritanya. Untuk yang belum pernah main atau belum tahu bisa langsung ke situsnya saja di sini .