Beberapa Blog Yang Membuat Emosi Saat Mengunjunginya!


Beberapa Blog Yang Membuat Emosi Saat mengunjunginya!
Image by Pixabay
Blogger merupakan salah satu profesi yang lumayan menjanjikan. Banyak blogger profesional yang sudah mengantongi hasil yang lumayan melalui blognya, tentu saja dengan berbagai cara. Tapi ada juga beberapa orang yang memanfaatkan blog sebagai mesin pencetak uang saja. Yang lebih parah lagi, mereka yang mementingkan hasilnya, tidak peduli kontennya itu berguna atau tidak atau malah hanya konten spam yang dirancang untuk membohongi mesin pencarian.

Sebaiknya, jika anda memang suka dengan ngeblog, jangan pernah membuat blog-blog yang tidak ada manfaatnya atau bahkan malah merugikan orang lain. Berikut ini adalah beberapa blog yang kurang bermanfaat dan membuat saya sedikit emosi saat mengunjunginya!

1. Blog yang cuma isinya link

Ya, blog seperti ini dulu ada lho, isinya cuma link, waktu kita buka entah kenapa kita cuma muter -muter saja tanpa tau mana postingannya, mungkin dengan begitu mereka akan kebanjiran pageview padahal hal ini tidak ada manfaatnya saja bagi pengunjung.

2. Blog Copy Paste tanpa adanya sumber

copy paste memang sudah banyak, dan beberapa blog copas malah kadang lebih tenar dari artikel aslinya. Sebenarnya tak masalahnya untuk blog yang copy paste konten lain asalkan mereka izin dulu atau setidaknya memberi sumber yang jelas darimana mereka copy artikelnya, karena hal ini bisa jadi rujukan referensi juga lho, selain itu menghormati yang nulis juga dengan susah payah.

3. Blog yang isinya berita HOAX

Pernah anda baca blog isinya berita tapi hoax? saya pernah, saran saya, jika anda sering baca artikel di internet , khusunya untuk sebuah berita, tolong jangan langsung dipercaya walaupun sudah banyak tersebar, karena bisa saja yang anda baca adalah berita hoax.

4. Blog yang membahas perbedabatan agama

Saya kira hal ini tidak perlu dibahas apalagi dituliskan dalam sebuah blog yang bisa dibaca banyak orang dan dikunjungi setiap saat, karena tidak ada manfaatnya. Apalagi jika isi blognya adalah doktrin-doktrin yang kurang baik.

5. Blog dengan konten menarik tapi banyak iklannya yang mengganggu

Nah ini biasnya anda temui entah di forum atau di blog yang mungkin agak negatif atau blog-blog berita, banyak juga yang pasang iklan berlebihan, bukanya enak dibaca justru iklan-iklan tersebut adalah penganggu kenyaman pengunjung dalam membaca.

Jadi untuk para blogger yang memang mengais untung dari blognya, mungkin perlu mempertimbangkan hal ini, karena kenyamanan pengunjung yang sedang membaca juga penting!